Laman

Senin, 06 Juni 2016

Fair n Pink Pemutih Badan

Fair n Pink Pemutih Badan -Kulit yang putih dan mulus berseri memang dambaan semua orang, tidak terkecuali pria maupun wanita menginginkannya, maka dari itu kami merekomendasikan sebuah produk bernama Fair n Pink Body Whitening Serum.

Perawatan tubuh yang terlalu terfokus pada kulit wajah yang ingin putih, mulus berseri sehingga banyak yang mengesampingkan perawatan badan, padahal kulit badan yang putih bercahaya juga memberikan nilai lebih tersendiri dalam menyempurnakan penampilan.

Memang banyak cara yang bisa dilakukan untuk merawat kulit badan mulai dari menggunakan bahan alami hingga melakukan perawatan khusus di salon atau menggunakan produk yang terbukti aman untuk memutihkan kulit, nah untuk produk yang dapat memberikan khasiat lebih untuk memutihkan kulit kini hadir produk bernama  Fair n Pink.

Fair n Pink Pemutih Badan Cepat Dan Aman

Fair n Pink Pemutih Badan
Fair n pink yang berbahan alami bebas efek samping ini memiliki khasiat dan manfaat untuk kulit badan, Berbahan glutathione, arbutin dan exktrak daun sirih serta sudah terdaftar di BPOM dengan no NA18141900295, menjadikan produk ini benar -benar terjamin aman untuk digunakan tanpa efek samping dan tanpa ketergantungan.

Fairnpink body serum ini diformulasikan secara khusus sehingga memiliki tekstur yang ringan, tidak lengket dan mudah diserap oleh kulit serta tidak berminyak, mengapa di sebut serum.? karena serum merupakan sebuah partikel yang sangat halus dan sangat mudah untuk diserap sehingga akan bekerja dengan cepat.

Fir n pink ini memiliki banyak manfaat antara lain :
  • Mampu mencerahkan kulit tubuh secara menyeluruh
  • Baik juga digunakan untuk memutihkan kulit ketiak dan area tersembunyi lainnya
  • Mengencangkan kulit dan memberikan kelembaban pada kulit
  • Memberikan kehalusan pada kulit dan memutihkan secara merata.
Cara penggunaanya sangat  sederhana sekali cukup dioleskan secara merata pagi atau malam sebelum tidur pada area kulit tubuh secara menyeluruh tipis saja, serum ini juga bisa digunakan bahkan sangat cocok untuk pria maupun wanita mulai usia 12 tahun ke atas.

Hasil perubahan rata -rata dari pengguna fair n pink ini mulai terlihat hasilnya dari penggunaan mulai 7-15 hari, jadi apalagi yang sedang anda tunggu.? miliki kulit putih dan bersih serta bercahaya dengan fairnpink pemutih badan cepat.

Harga fair n pink ini sangat ekonomis sekali untuk kemasan 160 ml harganya hanya 150.000 saja belum termasuk ongkos kirim, pesan di distributor resmi.

Cara Pemesanan Fair N pink

FORMAT | PINK # Jumlah Pesanan # Nama # Alamat lengkap # No hp/tlp # bri/bca/mandiri

Kirim Ke : 0858 4621 1788

Tidak ada komentar:

Posting Komentar